Selasa, 14 Maret 2017

Kampus Bogor EduCARE kampus idaman para generasi pejuang




 

Assalamualaikum Wr.Wb.

        Hai salam kenal nama saya adalah Yufi faujiyanti bisa dipanggil yufi. Saya adalah salah satu mahasiswi di Bogor EduCARE (BEC). Mungkin kalian bertanya-tanya bukan apa sih itu BEC ?
Kampus manakah BEC ? Lalu apa sih kelebihannya ??
Di artikel kali ini saya akan membahasnya lebih lanjut, Let’s see.

         Kampus Bogor EduCARE adalah salah satu kampus yang berbentuk Yayasan peduli pendidikan mandiri yang memang berkontribusi dalam bidang penyelenggaraan pendidikan gratis bagi para calon mahasiswa yang ingin kuliah namun terbentur oleh biaya. Kampus Bogor EduCARE memberikan beasiswa penuh bagi para pencari pendidikan yang berkualitas.
Kampus Bogor EduCARE memiliki banyak kelebihan bagi para mahasiswa/i nya yaitu yang pertama, memberikan pendidikan gratis yakni full schoolarship (beasiswa penuh). Kedua, memiliki standar kompetensi perkuliahan yang setara dengan Diploma lll dengan jumlah 120 sks. Ketiga,kita sebagai mahasiswa banyak sekali dibekali skill agar siap mengahdapi persingan dunia kerja tentunya tenaga kerja yang profesional dan berkompeten. Keempat, di kampus Bogor EduCARE mahasiswa diberikan pantauan yang sangat luar biasa sebagai tolok ukur akhlak mahasiswa yang memang menjadi penilaian dalam perkuliahannya misalnya banyak kegiatan yang positif dan religius. 

      Selain itu kampus BEC juga merupakan tempat  yang tepat untuk menuntut ilmu dengan susngguh-sungguh yang suatu saat kelak pasti akan bermanfaat bagi kita. Misalnya mata kuliah perkeomputeran, bahasa inggris, dan kewirausahaan pasti suatu saat akan menghasilkan banyak manfaat yang tidak kita duga. di kampus Bogor EduCARE banyak sekali mencetak para lulusan  yang kompetitif dibidangnya selain itu memiliki skill dan kemampuan yang setara dengan para lulusan universitas lain.

       Saya selaku mahasiswa yang masih berada dan menempuh pendidikan di Bogor EdCARE benar-benar merasakan kelebihan-kelebihan kampus Bogor EduCARE daripada kampus yang lainnya. 
Sekian artikel saya untuk kali ini. See you, 
Wasalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. How To Play Slot Machines for Free - Dr.MD
    What if you've heard of free slots? Well, here's the basic gameplay, 춘천 출장샵 and 오산 출장샵 how you can use it to win. 수원 출장안마 The 슬롯 나라 game is a mixture of 시흥 출장마사지 slots, video poker,

    BalasHapus